Tanya Asisten Virtual Veronika Seperti Asisten Obrolan Pribadi

Tanya Asisten Virtual Veronika Seperti Asisten Obrolan Pribadi

Bewellbook – Sejak nikah, rasanya saya gak pernah repot untuk isi pulsa telpon atau kuota internet di nomor prabayar maupun melakukan pembayaran telepon pascabayar milik sendiri. Tinggal bilang aja sama suami, pulsa langsung diisikan, berasa punya asisten special gak sih hehehe. Makanya saat membutuhkan informasi mengenai produk telkomsel yang digunakan, tapi suami lagi meeting, mau gak mau saya harus mencari tahu semuanya sendiri. Mau telpon tanya operator, eh pulsa telponnya gak ada, maklum lah selama ini komunikasi voice melalui whatsapp seringnya. Untungnya saya ingat kalau sekarang bisa mengandalkan asisten pribadi Veronika Telkomsel.

Jaman sekarang sih enak, butuh apa aja bisa cepat dapat jawabannya dengan tepat. Tidak seperti jaman dulu, harus tanya orang lain yang kadang ada yang tahu jawabannya tapi ada pula yang sok tau. Apa jadinya kalau sebuah perusahaan tidak dapat menjawab pertanyaan konsumennya? Makanya mereka butuh customer care atau customer service untuk membantu pelanggannya. Hanya saja jam kerja customer care terbatas sedangkan kebutuhan pelanggan terus berjalan 24 jam.

Saat ini sudah banyak perusahaan yang menggunakan chatbot untuk melayani pelanggannya begitu pula dengan Telkomsel. Mungkin dulu kalian sering memakai layanan bicara dengan operator telkomsel. Tapi, dengan kemajuan teknologi, Provider Telkomsel pun gak mau ketinggalan punya juga lho chatbot untuk melayani pelanggannya namanya Veronika.

Kalau sebelumnya untuk cari informasi dan tanya mengenai produk Telkomsel melalui nomor pusat layanan telkomsel di nomor 0807 1 811 811 atau 188 saat ini cukup lewat layanan veronika telkomsel aja. Oh ya nomor tersebut juga digunakan sebagai nomor pengaduan Telkomsel atau buat kamu yang mau berbicara langsung dengan Call Center Telkomsel untuk meminta bantuan.

Jadi, saya pun gak perlu menghapalkan dan menghubungi customer care lewat nomor pusat layanan telkomsel (0807 1 811 811) atau melalui nomor pengaduan Telkomsel kalau cuma mau cari informasi, melainkan bisa lewat chatbot Veronika saja.

Chatbot atau bots biasa disebut juga dengan Chatterbot merupakan program komputer yang dibuat untuk menyimulasikan percakapan intelektual melalui audio atau suara maupun teks atau tulisan dengan satu atau lebih manusia. Dengan bantuan kecerdasan buatan (AI) yang memungkinan bot customer care bisa berkomunikasi dua arah dengan pelanggannya,

Setahu saya dulu chatbot ini bahasanya masih kaku, tapi dengan kemajuan teknologi bahasnya makin halus dan bisa menyamai manusia. Jadi kaya gak berasa lagi ngobrol dengan robot aja. Hayo, siapa yang suka ngajak ngobrol ngalor ngidul dengan bots? Hihihi kadang saya iseng bertanya macam-macam untuk menguji kecerdasan chatbot.

Kalian penasaran dengan Chatbot Veronika sebagai asisten virtual dari Telkomsel? Yuk, saya kasih tau lebih jelas!

Kenalan Yuk Dengan Chatbot Veronika!

Apa itu asisten virtual telkomsel Veronika? Ini merupakan layanan digital berbasis chatting untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengecek sisa kuota internet, menukar Telkomsel POIN, menemukan lokasi GraPARI terdekat, pembelian paket, atau informasi lainnya seputar produk dan layanan Telkomsel.

Layanan asisten virtual telkomsel ini bisa digunakan oleh seluruh pelanggan Telkomsel kapan pun dan di mana pun mudah dan cepat aksesnya kecuali pelanggan kartuHalo corporate dan nomor tambahan.

Unik ya namanya Mbak Veronika, mungkin terinspirasi seorang wanita yang penyabar dan bisa menjadi asisten pribadi kita saat menemukan kesulitan maupun bantuan mengenai Telkomsel. Asisten virtual Telkomsel ini sudah ada sejak 24 Agustus 2017 melayani pelanggannya.

Berbagai Cara Mengakses Veronika

Buat kamu yang malu atau gak terbiasa bertanya lewat telepon cocok banget nih Tanya Veronika Asisten Virtual soalnya #LewatChatBisa tanya apa saja sekarang.

Tenang aja, Telkomsel memberikan 6 pilihan channel untuk kita berkomunikasi dengan Veronika. Seperti yang kita ketahui gak semua orang mempunyai aplikasi lengkap di ponsel pintarnya, makanya bisa pilih salah satu aja. Berikut ini akses yang bisa dipilih untuk chat bersama Veronika, melalui :

  • LINE @Telkomsel
  • Facebook Messenger ‘Telkomsel’
  • Telegram @Telkomsel_official_bot
  • Situs www.telkomsel.com
  • WhatsApp Telkomsel Virtual Asisten
  • Aplikasi MyTelkomsel

Saya sudah mencoba Veronika telkomsel whatsapp dan web Telkomsel. Mungkin buat para orangtua yang banyak melakukan chat melalui WhatsApp cocok banget nih kalau tanyanya lewat WhatsApp Telkomsel Virtual Assistant. Saya bisa kasih tau orang tua nih supaya lebih mudah kalau ada pertanyaan.

Mungkin kamu lebih nyaman melakukan chat melalui Veronika telkomsel telegram? Gak masalah apapun pilihan channelnya akan dilayani dengan sama oleh Veronika.

Anda mungkin juga suka...