Rekomendasi Games Terbaik untuk Dimainkan Tahun 2021

Rekomendasi Games Terbaik untuk Dimainkan Tahun 2021

Bewellbook –┬áKami memasuki zaman keemasan game komputer. Kartu grafis generasi berikutnya mampu memompa grafik 4K dan bingkai tinggi per detik di hampir setiap rilis yang diketahui, dan raytracing waktu nyata membawa grafik ke level baru yang tidak mungkin dilakukan beberapa tahun yang lalu.

Mari tambahkan bahwa Sony menghadirkan lebih banyak port PlayStation ke PC dan hampir semua Xbox eksklusif untuk PC juga, dan PC gaming kelas atas tampaknya menjadi cara terbaik untuk memainkan hampir semua hal dalam beberapa tahun ke depan.

Di bawah ini adalah daftar game yang paling diantisipasi datang ke komputer rumah tahun ini. Meskipun tanggal rilis selalu fleksibel, ini hanyalah judul yang sudah dirilis atau dikonfirmasi secara resmi untuk tahun 2021.

Back 4 Blood

Terlepas dari rumor game Left 4 Dead ketiga yang sedang dikembangkan, sudah lebih dari satu dekade sejak Valve merilis entri baru dalam franchise zombie co-op kesayangan mereka. Masuki Turtle Rock Studios, studio di balik game Left 4 Dead asli dengan penerus spiritualnya, Back 4 Blood.

Dalam semua hal, Back 4 Blood terdengar sangat mirip dengan Left 4 Dead. Ada ruang aman, banyak senjata jarak dekat, direktur AI terus mengubah keadaan, dan zombie. Banyak dan banyak zombie. Tetapi juga akan ada Kartu Perk yang akan menambah fasilitas dan bonus menarik untuk pengalaman Anda, menjadikan setiap permainan unik. Jika Back 4 Blood berhasil menangkap semangat Left 4 Dead yang asli, itu pasti bagus.

Chivalry 2

Ksatria pernah dianggap sebagai salah satu game multipemain terkemuka di PC. Bisakah sekuel mengikuti jejaknya? Kami akan segera mengetahui kapan Chivalry 2 akan debut secara eksklusif di Epic Games Store. Menurut Torn Banner Studios, sekuel ini bertujuan untuk menghadirkan pertempuran yang cukup dalam agar pemain tetap tertarik untuk sementara waktu, tetapi mudah bagi pendatang baru untuk mempelajarinya.

Video gameplay terbaru menunjukkan banyak pertarungan tangan kosong abad pertengahan yang brutal, dengan medan perang benar-benar berlumuran darah setelah beberapa menit diserang oleh 64 pemain. Ini harus ada di daftar belanja yang harus Anda lihat di bulan Juni!

Deathloop

Cara terbaik untuk menggambarkan Deathloop adalah Hitman bertemu Groundhog Day. Anda bermain sebagai Colt, seorang pembunuh bayaran yang menetap di sebuah pulau misterius yang harus melenyapkan delapan target sebelum tengah malam. Jika Anda mati atau gagal menghilangkan semua target, hari akan disetel ulang dan Anda harus memulai dari awal lagi. Sepanjang waktu Anda dikejar oleh Julianna Blake, seorang pembunuh bayaran saingan yang tidak ingin Anda memutus siklus waktu. Itu dapat dikendalikan oleh kecerdasan buatan atau pemain lain.

Arkane hebat dengan game FPS unik seperti Prey dan franchise Dishonored. Jika konsep Deathloop yang kuat bertahan, ini bisa menjadi permulaan pengembang lain.

Diablo 2: Resurrected

Meskipun reputasi Diablo III telah meningkat secara signifikan sejak peluncurannya yang kontroversial pada tahun 2012, masih ada sekelompok pemain terkenal yang lebih memilih game RPG aksi Blizzard kedua. Mengetahui apa arti permainan ini bagi banyak orang, Vicarious Visions mengatakan tidak ada rencana untuk menemukan kembali roda Bangkit. Grafik 3D yang diperbarui akan ditampilkan dalam resolusi 4K, tetapi Anda dapat beralih kembali ke grafik asli kapan saja dengan menekan tombol.

Dan meskipun akan ada beberapa peningkatan kualitas hidup seperti Common Item Store dan Automatic Gold Recall, jangan berharap perubahan besar akan merusak pengalaman aslinya. Seharusnya inilah yang kita butuhkan untuk membawa kita ke Diablo IV.

Jika ingin memainkan game agen bola bisa langsung ke Situs Agen Bola https://wrfc.net/

Anda mungkin juga suka...