Game Online Gratis Terbau Yang Seru

Game Online Gratis Terbau Yang Seru

Bewellbook – Saat ini, dapat dikatakan bahwa game online berada di puncak popularitasnya. Berbagai genre seperti Battle Royale, MOBA, dan Auto-Battler terbukti laris manis di pasaran.

Sebagian besar game online populer juga gratis dan tidak memerlukan spesifikasi tinggi.

Namun jangan salah, kebanyakan game gratis memiliki kualitas yang sama dengan game berbayar.

Apakah Anda ingin menerima pembaruan tentang game online terbaru di tahun 2020? Berikut ini adalah daftar game online terbaru dan gratis yang bisa kamu mainkan yang akan dirilis tahun ini!

1. Destiny 2

Destiny 2 adalah game yang sedang diperhatikan oleh pengembang di Bungie saat ini, dan setelah menginstal Activision, game tersebut menjadi gratis.

Destiny 2 menawarkan grafik yang luar biasa dan dunia yang luas untuk dijelajahi sendiri atau bersama teman-teman Anda.

Banyak konten untuk menghibur pemain dan apa saja yang dapat Anda ulangi untuk memuaskan hadiah dalam game.

Bagi mereka yang mencari game fps gratis dengan cerita yang bagus atau ingin merasakan mode PVP yang kompetitif, Destiny 2 harus dimainkan.

2. Black Desert Mobile

Black Desert adalah MMORPG berorientasi kotak pasir skala besar yang menghadirkan berbagai petualangan, sistem pertarungan hack and slash, pengepungan kastil, dan konten simulasi seperti perdagangan, perekrutan NPC, dan manajemen properti.

Game MMORPG yang dikembangkan oleh Pearl Abyss ini akhirnya hadir di perangkat seluler! Untuk saat ini, Black Desert versi mobile hanya memiliki 8 class dan akan ditambahkan pada update mendatang. Sedangkan gameplaynya, hampir sama dengan versi PC.

3. Apex Legends

Apex Legends menghadirkan mekanisme unik dari game Titanfall. Jika Anda pernah memainkan Titanfall sebelumnya, bermain Apex Legends terasa seperti bermain Titanfall tanpa bot mecha yang besar.

Ada 60 pemain dalam satu game, dipersenjatai dengan sejumlah kemampuan unik yang membuat medan permainan sangat berbeda dari game Battle Royale lainnya seperti Fortnite dan PUBG.

Apex Legends adalah game battle royale inovatif yang mungkin menarik bagi non-penggemar genre ini.

4. Gwent: The Witcher Card Game

Minigame The Witcher 3: Wild Hunt ini sama serunya dengan game aslinya. Gwent adalah permainan kartu dari dunia The Witcher.

Gwent memiliki 5 faksi yang dapat Anda pilih untuk permainan kartu Anda. Setiap faksi memiliki gaya bermain yang berbeda.

Keunggulan Gwent dibandingkan permainan kartu lainnya adalah mekanisme permainannya yang lugas dan mudah dipahami.

Awalnya, Gwent hanya tersedia untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One. Untuk versi mobile, Gwent saat ini hanya tersedia untuk iOS.

5. Pro Evolution Soccer 2019 Lite

PES 2019 lite merupakan salah satu game gratis terbaik tahun 2020. Seperti halnya PES Lites sebelumnya, Pro Evolution Soccer 2019 Lite adalah Pro Evolution Soccer 2019 yang lebih ringan bobotnya dan tentunya gratis.

Versi ringan ini menawarkan MyClub, mode tampilan offline dan online, hingga mode edit yang memungkinkan Anda mengedit pemain, tim, dan stadion favorit Anda.

6. Darwin Project

Darwin Project adalah game Battle Royale Gratis untuk Dimainkan yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Scavengers Studio. Game ini berlatar di Kanada utara dan terinspirasi oleh The Hunger Games.

Game battle royale ini hanya memiliki 10 pemain di setiap gamenya. Darwin Project juga menawarkan fitur Show Director yang memungkinkan pemain untuk mengontrol permainan, misalnya dengan mengecilkan area peta untuk menyesuaikan gravitasi pada peta.

Dengan grafis yang hampir mirip dengan Fortnite, Project Darwin mungkin bisa menjadi battle royale alternatif bagi para penggemar genre ini.

7. Tetris 99

Bosan dengan game battle royale generik? Anda harus mencoba Tetris 99. Game eksklusif Nintendo Switch ini merupakan game yang menggabungkan mode legendaris Tetris dan game battle royale.

Anda akan menghadapi 98 pemain lain yang bermain Tetris. Para pemain akan semakin sedikit ketika mereka menyelesaikan teka-teki hanya di akhir permainan. Game ini gratis untuk diunduh hanya di platform Nintendo Switch.

Sumber: perangkatponsel.com

Anda mungkin juga suka...