Aplikasi Perekam Layar Tanpa Watermark

Aplikasi Perekam Layar Tanpa Watermark

Bewellbook – Teknologi tercanggih saat ini memudahkan manusia dalam melakukan berbagai hal. Salah satunya adalah kita dapat merekam layar smartphone Android yang kita gunakan baik untuk membuat video tutorial, streaming game atau video lainnya.

Ada banyak aplikasi perekam layar yang bisa kita gunakan, baik untuk perangkat Android yang sudah di root maupun yang belum. Pada artikel ini, Teknoinside akan merekomendasikan beberapa aplikasi perekaman layar terbaik yang dapat Anda coba.

Beberapa aplikasi perekaman layar yang akan dianalisis Teknoinside hadir dengan tanda air. Tetapi tidak semuanya, karena ada beberapa aplikasi perekaman layar gratis yang tidak dilengkapi dengan tanda air.

Aplikasi perekaman layar Android

Namun jika Anda masih belum mengetahui cara menggunakan aplikasi perekam layar Android ini, maka Anda tidak perlu khawatir. Karena setiap pengembang aplikasi telah menyediakan tutorial di aplikasi.

Langsung saja berikut ini rekomendasi aplikasi perekam layar terbaik versi Teknoinside. Lihat ulasan berikut.

1.AZ Screen Recorder

AZ Screen Recorder adalah aplikasi perekaman layar yang memiliki banyak pengguna, lebih dari satu juta pengguna di seluruh dunia. Aplikasi ini banyak digunakan karena mudah digunakan dan tidak memerlukan perangkat Android yang di-rooting. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan aplikasi AZ Screen Recorder tanpa watermark.

Anda juga dapat membuat perekam layar video berkualitas HD dan Full HD dengan perekam layar AZ ini. Dan Anda juga dapat menjeda dan melanjutkan saat merekam video. Kemudian hasil video yang Anda rekam akan otomatis tersimpan ke galeri Anda. Anda juga dapat mengatur resolusi video, kecepatan bingkai, kecepatan bit, orientasi layar, waktu henti, berbagi dan menghapus video yang direkam.

Jika Anda membeli versi pro dari aplikasi AZ Screen Recorder ini. Kemudian Anda akan mendapatkan fitur tambahan seperti tombol ajaib, tanpa iklan, penghitung waktu mundur, dll. Namun jika Anda tidak terlalu sering merekam layar, sebaiknya gunakan aplikasi AZ Screen Recorder versi gratis.

2.Super Screen Recorder

Aplikasi selanjutnya adalah Super Screen Recorder. Aplikasi Super Screen Recorder ini memiliki penglihatan yang sangat baik dan tentunya mudah digunakan sehingga sangat mudah untuk digunakan. Dengan fitur pengeditan video yang luar biasa.

Aplikasi Perekam Layar Super ini juga dapat dijalankan pada perangkat yang tidak di-rooting. Selain itu, Super Screen Recorder juga tidak memiliki batasan waktu untuk perekaman layar atau watermark.

Kualitas perekaman tinggi, kecepatan bingkai, dan kecepatan bit juga tersedia di aplikasi Super Screen Recorder. Anda dapat menjeda dan melanjutkan perekaman dengan aplikasi Perekam Layar Super ini.

Anda juga dapat menyembunyikan jendela mengambang. Menariknya, ada juga Facecam, GIF Maker, dan brush tools yang bisa kamu gunakan.

3.Du Recorder

Du Recorder adalah aplikasi perekam layar yang memiliki banyak pengguna, terbukti lebih dari 10 juta pengguna telah mengunduh aplikasi Du Recorder dari Google play store.

Anda dapat menggunakan aplikasi Du Recorder ini untuk merekam semua yang terjadi di layar smartphone Anda. Menariknya, Anda dapat mengedit video secara langsung menggunakan fitur pengeditan yang tersedia di aplikasi Du Recorder.

Apalagi aplikasi Du Recorder ini juga tidak memerlukan akses root untuk bisa digunakan. Namun sayangnya, aplikasi Du Recorder hadir dengan watermark yang akan muncul di setiap video yang Anda rekam menggunakan aplikasi Du Recorder.

Anda juga dapat mengonfigurasi kualitas video, kecepatan bingkai, kecepatan bit, kamera depan, gerakan goyang, dan pembuat GIF.

4.Screen Recorder

Perekam layar ini adalah aplikasi perekam layar Android berfitur lengkap yang dapat Anda gunakan secara gratis dan tanpa iklan.

Perekam Layar juga tidak memerlukan akses root untuk digunakan. Menariknya, aplikasi ini juga diberi tanda air dan Anda dapat mengatur resolusi video, kecepatan bingkai, kecepatan bit, dan menambahkan teks atau logo ke rekaman.

Anda juga dapat menambahkan audio ekstra untuk perekaman suara dan melakukan Facecam atau perekaman wajah saat merekam layar.

Selain itu, Anda dapat memotong video dan memilih lokasi untuk menyimpan video dari rekaman layar Anda. Aplikasi Perekam Layar ini juga tersedia dalam beberapa bahasa selain bahasa Inggris.

5.Mobizen Screen Recorder

Mobizen adalah aplikasi perekam layar atau perekaman layar Android yang sangat mudah digunakan. Dengan aplikasi ini, Anda dapat merekam layar, tangkapan layar, dan mengedit video yang direkam langsung di aplikasi Mobizen.

Kualitas video yang dihasilkan oleh Mobizen juga sangat berkualitas. Anda juga dapat menggunakan fungsi Facecam untuk mendaftarkan wajah.

Sumber: Garcep.com

Anda mungkin juga suka...